Resep Es Leci Jelly - Halo bunda, seperti halnya postingan sebelumnya kali ini Resepresepkoe masih membahas resep minuman spesial untuk anda. Memang ketika berbuka puasa, menu yang dibahas tidak jauh-jauh dari es. Selain menyegarkan es cukup ampuh menghilangkan rasa dahaga setelah seharian berpuasa.

Baik bunda, resep minuman yang kali ini bisa anda coba adalah Es Leci Jelly. Buah yang rasanya manis dan gurih ini mengandung vitamin yang cukup tinggi yaitu vitamin C. Selain itu leci juga kaya akan potasium yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh.

Sebenarnya tanpa dibuat minuman es pun rasa leci sudah segar ya bunda. Apalagi kalau ditambahkan dengan jelly dan juga kurma. Perpaduan ini akan menghasilkan Es Leci Jelly yang menggugah selera. Nah daripada penasaran, yuk simak resep selengkapnya bunda.

Es Leci Jelly
Es Leci Jelly

Cara Membuat Es Leci Jelly

Baik bunda Es Leci Jelly ini memang sangat pas untuk dijadikan menu berbuka puasa. Kesegaran alami buah leci yang dipadu dengan dinginnya es membuat rasanya kian istimewa. Untuk proses pembuatannya yuk simak dibawah ini bunda.

Bahan Es Leci Jelly

  • 300 g leci kaleng
  • 100 g kurma
  • 50 g jelly bubble
  • Es batu serut secukupnya
  • 150 g sirup jeruk

Proses Membuat Es Leci Jelly 

  1. Buang isi kurma, potong-potong kasar, sisihkan.
  2. Tuangkan sirup ke gelas, masukkan leci dan kurma secukupnya.
  3. Tambahkan es batu serut secukupnya.
  4. Taburi jelly bubble. Sajikan.
Demikian bunda cara membuat Es Leci Jelly. Pengen tahu resep minuman spesial lainnya, simak terus ya di Resepresepkoe karena masih banyak resep menarik yang akan saya hadirkan untuk bunda. Salam maknyusss....
Mau coba resep spesial lainnya? Silahkan coba juga resep dibawah ini