Resep Nasi Goreng Seafood - Oke Bunda sajian yang mudah dan tentu saja banyak dimasak oleh Bunda semua untuk disajikan baik di pagi hari maupun di malam hari. Nah pada resep masakan kali ini kami coba sajikan dengan mudah bagaimana cara mengolahnya agar bisa terasa spesial.

Mungkin banyak yang saat ini sudah tahu apa saja bahan yang digunakan pada Nasi Goreng Seafood namun tidak banyak yang mencoba untuk memasaknya sendiri. Hal ini dikarenakan beberapa dari Bunda mungkin belum tahu bagaimana mengolahnya sehingga menjadi nasgor spesial bak chinese food.

Sebenarnya hal ini sangat mudah dalam mengolah nasi goreng seafood chinese yang biasanya kita makan saat berada di chinese food. Tentu saja seperti biasa, resep nasi goreng seafood ini bisa kita olah hanya dengan durasi setengah jam atau bahkan kurang dari setengah jam.

Nasi Goreng Seafood
Resep Nasi Goreng Seafood

Cara Membuat Nasi Goreng Seafood

Nah sekarang kita mulai satu persatu membahas mengenai resep nasi goreng seafood Solaria, sebenarnya sih tidak dari resep yang ada di Solaria, tapi ya paling tidak mendekati atau mirip lah dengan rasa di Solaria sana. Yuk kita mulai Bunda!

Bahan Nasi Goreng Seafood

  1. 500 gr nasi putih yang dingin
  2. 2 butir telur
  3. 6 buah udang kecil yang sudah dikupas kulitnya
  4. 1 potong cumi sedang yang sudah dibuang tinta, tulang, dan kulit arinya lalu potong bulat
  5. 1 batang daun bawang yang dipotong bulat
  6. 1 bungkus Royco Bumbu Komplit Nasi Goreng
  7. 2 sdm minyak goreng
  8. 1 sdt margarin

Proses Pembuatan Nasi Goreng Seafood

  1. Panaskan minyak goreng yang dicampur dengan margarin, masukkan udang kecil dan cumi jika minyak sudah memanas. Goreng hingga warnanya berubah lalu masukkan telur dan daun bawang, masak hingga setengah matang.
  2. Masukkan nasi putih lalu ditambah dengan bumbu Royco nasi goreng dan aduk hingga merata semua bumbunya dan matang.
  3. Jika sudah matang, tambahkan kerupuk, sambal ataupun acar sebagai pelengkap nasi goreng seafood
  4. Sajikan untuk 3 orang

Gimana mudah bukan cara mengolah Resep Nasi Goreng Seafood Spesial diatas? waktu yang anda butuhkan juga tidak lama yaitu sekitar 20-25 menit saja. Nah, silahkan mencoba dan sajikan sajian istimewa ke meja keluarga anda pagi ini Bunda. Salah Maknyuss Bunda...
Mau mencoba sajian Seafood lainnya, yuk dicoba juga Resep Cumi Asam Manis Pedas